BTOB - MISSING YOU (IND. TRANSLATE)


Hidupku tak lengkap
Karena kehilanganmu
Aku akan melewati hari tanpa ada perbedaan
Aku tak merasa aku sendirian
Aku tak merasa aku akan hidup tanpamu
Tapi aku masih agak bingung
Semuanya berjalan baik
Tak apa walaupun terjebak di masa lalu
Aku ingin mengetahui jawabannya
Ini adalah penjara bagiku
Waktu akan terus berjalan
Aku belum mendapatkan apapun sejauh ini
Kau masih di hatiku oh oh
Aku merindukanmu, sehari sudah terlewati
Aku merindukanmu, setahun sudah berlalu
Aku hidup seperti itu
Aku merindukanmu dan merindukanmu
Semuanya baik-baik saja
Aku akan menemanimu lagi di penghujung hariku
Aku tak merasa aku akan hidup tanpamu
Kau masih disini
Hatiku masih disini, aku masih menginginkanmu
Bertahun-tahun kemudian aku masih merindukanmu
Aku masih ingat saat pertama kali melihatmu
Pakaian dan gaya rambutmu, persis sama
Aku mendoakanmu siang dan malam
Aku berharap semoga sebentar lagi aku bisa melihatmu lagi
Kau masih di hatiku oh oh
Aku merindukanmu, sehari sudah terlewati
Aku merindukanmu, setahun sudah berlalu
Aku hidup seperti itu
Aku merindukanmu dan merindukanmu
Aku terbangun dan seperti rambutku
Ini cukup kacau
Ke manapun aku melihat
Aku masih bertanggung jawab atas semua jejakmu
Aku tak bisa melupakanmu, tolong kembali
Sekali lagi, akhir yang sama
Aku merindukanmu, sehari sudah terlewati
Aku merindukanmu, setahun sudah berlaluAku mencoba melupakanmu
mAku mencoba menghapusmu meskipun telah setahun berlalu
Aku hidup seperti itu
Aku merindukanmu dan merindukanmu
Merindukanmu dan merindukanmu

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ARTI LETAK TAHI LALAT (mitos)

SOAL IP ADDRESS

11 CARA MENGHILANGKAN STRES